Rabu, 11 Desember 2013

Puisi-PuISi MuVza

DOWNLOAD 
 - makna CINTA dari ku untuk mu
 C = cerita dulu saat pertama kali kau mengirimkan beribu kata hy kepada ku
 I =  indahnya hidupku saat kau sentuh hati ku debngan ketulusan hati mu
N =ever let's go karena aku gg bisa jau jauh dari mu
T = kata yang selalu melekat di hati ku aku sayang kamu
A =andaamu tau isi hati ku bahwa saat ini aku sangat memiliki mu seutuhnya

_Sering ku sebut ini khilafan tapi ini memang bukan kesalahan , sering ku sebut ini sebagai kekeliruan v ini memang kebenaran, kau sering sebut ini hanya sesaat saja tapi kenyataannya rasa ini untuk selamaya.............. itulah gamabar hati ku untuk mu,,,kata-kata itu bukan keluar dari bibi tapi dari hat kuy terdalam untuk mu,,

_kesempurnaan adalah milik allah bukan milik hambanya,begitu pula dengan mu, kamu adalah makhluk yang tidak sempurna, v kesempurnaan bagi ku adalah ketulusan, karena aku melihat mu memilki ketulusan itu, jadi bagi ku kamu adalah makhluk yang sempurna, v kadang kesempurnaan seorang melupakan satu hal, kekuranga ! ! jadi intinya aku mencintai mu bukan karena kesempurnaan yang kamu milikin tapi aku mencintai mu karena kekurangan mu pula , ini adalah salah satu dari kesempurnaan cinta yana aku milikn yang aku pasti kan hanya untuk mu seorang


Tidak ada komentar:

Posting Komentar